GAMKI Papua Eksis Untuk Pemerintah dan Masyarakat

0
219
Djoni Naa Potong Tumpeng Rayakan Dies Natalis GAMKI

JAYAPURA– Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Papua tetap eksis untuk masyarakat dan pemerintah serta gereja sebagai tempat berbakti dan melakukan pelayanannya.

Hal ini terungkap dalam sambutan ketua DPD GAMKI Papua, Djoni Naa, SE, M.Si., ketika merayakan HUT Diesnatalis GAMKI ke–54, sekaligus menjelaskan sebagai salah satu organisasi kepemudaan, telah banyak menorehkan catatan penting dalam perjalanan sejarah bangsa dan negara Indonesia, salah satunya melahirkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), serta melahirkan pemimpin muda Indonesia, pemimpin muda gereja dan berbagai lembaga keumatan kristen di Indonesia.

Djoni Naa Potong Tumpeng Rayakan Dies Natalis GAMKI
Djoni Naa Potong Tumpeng Rayakan Dies Natalis GAMKI

“Sehingga sebagai ugkapan syukur atas jadinya, GAMKI, maka 23 April 2016 seluruh kader GAMKI se tanah air merayakan hari jadinya yang ke-54. Secara khusus kami juga merayakan dengan ibadah syukuran,” kata Djoni Naa, dalam sambutan di GSG jemaat GKI Diaspora, Kotaraja, Kota Jayapura, Papua, (23/04) Malam.

Dikatakan, Dies Natalis GAMKI ke-54 dapat menjadi spirit organisasi di tiga medan layanannya yakni, pemerintah, gereja dan masyarakat dalam membetuk karakter pemuda berlandaskan iman kristiani,”.

“Untuk semua itu GAMKI sebagai salah satu komponen anak bangsa di Papua bertekad untuk selalu bersama pemerintah, gereja, dan masyarkat untuk bersama-sama menggumuli dan mencari solusi bagi penanganan berbagai persoalan yang ada dalam meWujudkan masyarakat Papua yang maju, mandiri dan sejahtera,” tuturnya.

Ditambahkan, GAMKI juga memandang bahwa mempersiapkan kader adalah bagian terpenting, sehingga ini menjadi perhatian kami.

“Tentunya mempersiapkan kader untuk melayani masyarakat, gereja dan pemerintah,” ucapnya.

(EJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here