PSSI MANGKIR DALAM SIDANG GUGATAN PERSIPURA DI JAKARTA PUSAT

0
50
Suasana Sidang Gugatan Persipura Jayapura terhadap Persib ,Barito ,dan David Dasilva, Foto : nesta/jeratpapua.org
Suasana Sidang Gugatan Persipura Jayapura terhadap Persib ,Barito ,dan David Dasilva, Foto : nesta/jeratpapua.org

JERATPAPUA.ORG, JAKARTA – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mangkir dalam sidang Perdana Gugatan Perkara Sepakbola Gajah yang di layangkan Yulianus Dwa Cs di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Selasa,(24/5/2022) pagi.

Hal itu di sampaikan Kuasa Hukum Penggugat Pieter Ell, SH melalui pesan singkat Washaap yang diterima redaksi, ”  Sidang perdana gugatan Persipura berlangsung selasa 24 Mei  tepat pukul 12.00 WIB di pengadilan negeri jakarta pusat, PSSI tidak datang ” ungkap Pieter Ell .

Dalam Sidang  perkara perdata no register 211 tersebut di pimpin Hakim Ketua  Dewa Ketut Kartana,SH.M.Hum  yang dihadiri oleh Kuasa Hukum Pieter Ell dan Michael Himan sebagai Kuasa Hukum Penggugat dan juga Kuasa Hukum Turut Tergugat Bank Rakyat Indonesia.” Ini sidang perdana sehingga kami harap PSSI bisa hadir di sidang kedua nanti” ujar Pieter Ell

Pengacara kondang ini menambahkan, Setelah hakim memeriksa dokumen dan identitas para pihak di putuskan untuk ditunda karena PSSI sebagai Tergugat tidak hadir tanpa informasi dan sidang dilanjutkan tanggal 14 juni 2022. ” Tampa info dari PSSI ya kami minta di tunda ” tandasnya.

Pieter Ell selaku kuasa hukum Persipuramania menyayangkan sikap PSSI yg tidak kooperatif apalagi penggugat jauh jauh datang dari Papua tandasnya (nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here