Panitia Kongres AMAN Pastikan Rumah Warga Jadi Tempat Inap Peserta

0
32
Sekda Kabupaten Jayapura Hana Hikoyabi saat meminpin Rapat Internal Panitia Lokal Kesiapan Pelaksanaan Konggres AMAN ke-6 Tahun 2022 , foto : nesta /jeratpapua.org
Sekda Kabupaten Jayapura Hana Hikoyabi saat meminpin Rapat Internal Panitia Lokal Kesiapan Pelaksanaan Konggres AMAN ke-6 Tahun 2022 , foto : nesta /jeratpapua.org

JERATPAPUA.ORG, JAYAPURA  – Jelang Pelaksanaan Kongres Aliansi Masyarakat Adat Nusantara ( AMAN) ke -6 Tahun 2022 yang akan berlangsung di Tanah Tabi tepatnya di Kabupaten Jayapura pada Oktober mendatang, pantia pastikan rumah warga di Kampung-kampung di Kabupaten Jayapura jadi tempat inap peserta.

Kepastian  tersebut di sampaikan Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Jayapura Hana Hikoyabi , pada rapat Internal Panitia Lokal Kongres Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) ke -6 tahun 2022 di Sekretariat Panitia Stadion Barnabas YOuwe Sentani . pada KAMAN yang akan berlangsung di Tanah Tabi khususnya di kabupaten Jayapura oktober mendatang “rumah-rumah warga di semua Kampung sentani timur , Barat , Sentani Tengah. tetap kita Pakai untuk tempat inap peserta “ungkap Hana Hikoyabi, Jumat,(10/06/2022).

Lanjutnya kehadiran peserta Kongres Aman dari seluruh wilayah di Indonesia harus menjadi kesan tersendiri bagi masyarkat Kabupaten Jayapura sehingga keamanan dan kenyamanan peserta Konggres Perlu menjadi perhatian warga di kampung-kampung “keamanan dan kenyamanan mereka harus menjadi kewajiban kita terutama warga kampung dalam pelibatannya sehingga orang tenang dan nyaman “ujar Sekda Hana Hikoyabi.

Sementara untuk tempat Sarasehan bagi Tamu yang datang, akan di sediakan 12 tempat yakni 10 di Kabupaten Jayapura dan 2 di wilayah Kota Jayapura .(nesta )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here