Yulianus Dwaa : Kami Gugat PSSI Agar Sepakbola Indonesia Bersih dari Mafia

0
21
Yulianus Dwan Jubir Pencintan Persipura, foto : ist
Yulianus Dwan Jubir Pencintan Persipura

Yulianus Dwaa : Kami Gugat PSSI Agar Sepakbola Indonesia Bersih dari Mafia

JERATPAPUA.ORG, JAYAPURA – Juru Bicara Aksi cinta Persipura Yulianus Dwaa mengakui jika niat mereka menggugat Persatuan Sepakbola Indonesia, untuk membersihkan sepakbola Indonesia dari Mafia Bola .

Demikian di sampaikan Yulianus Dwaa sebagai salah satu dari 4 orang pecinta Persipura Jayapura yang melayangkan gugatan ke PN Jakarta Pusat berkaitan dengan sepakbola gajah yang di pertontonkan Tim Liga 1 , yakni Persib Bandung, Barito Putra , David Dasilva “menggugat ini supaya sepakbola Indonesia bersih dari Mafia agar sepakbola kita lebih maju dan dapat berbicara banyak di tingkat Asia “Ungkap Yulianus Dwaa Senin,(13/6/2022).

Lanjutnya dirinya bahkan menegaskan bahwa jika sepakbola Indonesia tidak di bongkar dari Praktek Mafia Bola makan Timnas Indonesia jangan bermimpin bermain di piala Dunia, bahkan tingkat Asia pun belum mampu bersaing “jangan bermimpi ke Piala Dunia kalau praktek-praktek begini tidak di bersihkan “tuturnya.

Yulianus Dwaa Juga menyesalkan ketidak Hadiran PSSI pada Sidang Perdana Sepakbola Gajah di PN Jakarta Pusat pada 24 Mei 2022 lalu , ini membuktikan bahwa PSSI tidak serius mengurusi kemajuan sepakbola Indonesia dari praktek-praktek mafia bola.

Dirinya berharap di Persidangan berikut PSSI dapat hadir untuk memberikan klarifikasi atas kejadian pertandingan di Laga Pamungkas BRI Liga 1 2021/2022 lalu sehingga kepercayaan public terhadap sepakbola Indonesia mampu membangkitkan Timnas “PSSI harus transparan , terbuka soal siapa dan apa yang terjadi “ujarnya.

Dirinya mengakui jika sidang gugatan ini adalah permulaan untuk mengembalikan Kejayaan persipura yang nyata-nyata di rugikan dari Praktek Sepakbola gajah yang di mainkan , sehingga pihaknya akan terus mengawal kasus ini Hingga tuntas .(nesta )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here