Yustina Ayakeding Sprinter Putri Sentani Barat, Jebolan SMANKOR Buper

0
335
Yustina Ayakeding Sprinter Putri Kabupaten Jayapura asal Distrik Sentani Barat, foto : nesta/jeratpapua.org
Yustina Ayakeding Sprinter Putri Kabupaten Jayapura asal Distrik Sentani Barat, foto : nesta/jeratpapua.org

JERATPAPUA.ORG, JAYAPURA- Yustina Ayakeding Atltit  Sprinter Putri Asal Distrik Sentani Barat Kabupaten Jayapura yang meraih dua medali Emas dari dua nomor berbeda pada cabang olahraga Atletik Lari 100 meter dan 400 meter putri merupakan lulusan dari PPLP Sekolah Menengah Keolahragaan  (SMANKOR) Buoer Waena lulusan 2022.

Prasetyo Utomo Pelatih  Atletik Distrik Sentani Barat dan Pelatih PPLP   sekaligus pelatih  Yustina Ayakeding di Sekolah Menengah Keolahragaan (SMANKOR) Buper waena mengatakan, pembinaan yang di lakukan pihak PPLP berkelanjutan setelah atlit bersangkutan lulus , dan pemusatan latihanya di lakukan di lapangan Hoky Doyo Distrik Sentani Barat .

“ kita latih Yustina sebagai persiapan lanjutan untuk persiapan PORKAB dan PON Aceh “ungkap Prasetyo Utomo selasa, ( 12/7/2022).

Lanjut Prasetyo Utomo Potensi Yustin Ayakeding merupakan atlet muda Kabupaten Jayapura yang cukup menjanjikan karena, telah terpantau sejak atlit bersangkutan masih berada di bangku sekolah PPLP SMANKOR Buper Waena sehingga pembinaannya akan di lakukan secara teratur “sejak dia masuk SMANKOR hingga lulus , kita mengarahkan dia untuk berlatih bertahap terus untuk target ke tingkat Nasional seperti PON “tuturnya.

Sebelumnya Yustina Ayakeding merupakan Sprinter Putri Asal Distrik Sentani Barat yang sukses menyumbangkan 2 medali Emas Pada PORKAB Kabupaten Jayapura II di dua nomor   berbeda yakni di jarak 100 meter Putri dan jarak 400 meter putri. (nesta )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here