Kunjungi Tiga Kampung di Wilayah Sentani Timur , ini Pesan Panitia Lokal KMAN VI

0
56
Panitia Lokal KMAN VI saat berkunjung ke Sentani Timur di Kampung Hebaebhulu Yoka , foto : nesta/jeratpapua.org
Panitia Lokal KMAN VI saat berkunjung ke Sentani Timur di Kampung Hebaebhulu Yoka , foto : nesta/jeratpapua.org

JERATPAPUA.ORG, JAYAPURA – Kunjungan Tim Panitia lokal Kongres Aliansi Masyarakat Adat Nusantara KMAN VI  di 3 Kampung di sentani Timur, berpesan kepada ondofolo dan Koselo untuk menyambut Tamu KMAN VI dengan memberikan pelayanan terbaik .

Hal itu disampaikan Kordinator Tim Kunjungan Panitia Lokal KMAN VI di wilayah Ralibhu/Sentani Timur Pdt. Albert Yoku ,STh di kampung Yokiwa, Puay dan Hebaebhulu Yoka terkait dengan suksesnya penyelenggaraan KMAN VI pada 24-30 oktober 2022 mendatang , Albert Yoku berpesan agar ondofolo ,khoselo di tiga kampung tersebut untuk memberikan pelayanan dan penyambutan terbaik bagi 2000 lebih etnik suku peserta KMAN dari seluruh Nusantara yang datang dan akan terbagi untuk menginap di kampung-kampung tersebut “ karena itu martabat dan nilai tersebut yang kita jaga dengan memberikan pelayanan yang terbaik didalam melayani tamu “ungkap Pdt. Albert Yoku jumat, (12/8/2022).

Hal itu di sampaikan Albert Yoku pelayanan yang di maksudkan untuk di lakukan oleh Masyarakat Adat di Kampung-kampung berkaitan, terkait dengan pelayanan, keamanan, kenyamanan peserta sehingga hal tersebut akan menjadi cerita tersendri bagi mereka jika kembali ke daerah asal mereka “ ada 300 lebih peserta yang akan menginanp di kampung-kampung termasuk sarasehan yang di pusatkan di kampung yang telah di pilih sehingga butuh keterlibatan aktif masyarakat adat “ujarnya .

Selain keamanan dan Kenyamanan peserta  mantan Ketua Sinode GKI di Tanah Papua ini bahkan berpesan kepada ondofolo dan Koselo, di Kampung-kampung tersebut, pelayanan kesehatan bagi peserta juga Perlu di perhatikan berkaitan dengan tempat menginap mereka di rumah warga nantinya. (nesta )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here